Karena Seharusnya Kita Tak Kenal Henti !!!

Rabu, 23 Desember 2009

Surat Terbuka Bocah Palestina: Doakan Kami Bisa Kembali


Al-Quds (terjajah), Dalam kondisi kejahatan Zionis Israel atas bangsa Palestina di semua tanahnya. Di saat rencana yahudisasi kota Al-Quds dan pengusiran rakyat Palestina berikut penghancuran rumah-rumah warga terus meningkat, seorang bocah Palestina, Moha Kurd, yang tinggal di kota Al-Quds menulis surat kepada pembaca. Dalam suratnya, Moha meminta bantuan untuk keluarganya setelah pemukim Yahudi menggrebek rumahnya dengan dukungan militer Zionis Israel.

Surat itu ditulis saat bangsa Arab dan Umat diam membisu serta ketidakpedulian pemerintah di Ramallah. Isi surat selengkapnya:
”Selamat datang, saya Moha Kurd asal kota Al-Quds. Ini adalah foto depan rumah saya yang dirampas pemukim Yahudi dan mendudukinya. Sementara kami dibiarkan telanjang di jalan. Saya kesal karena mereka merampas rumah saya. Tapi saya tidak putus asa. Saya akan tetap bermain dan tertawa. Do’akan agar rumah kami bisa kembali lagi kepada kami secepatnya. Terima kasih pembaca. Saya cinta kamu. Moha Kurd.” (Assiramani/ip)

0 Comments:

 

blogger templates | Make Money Online